Sunday, December 13, 2015

((BANTU SHARE YA)) JIKA ANDA MAU DIET TAPI MALAS BEROLAHRAGA,TENANG '' ITU BISA KOK ?? LAKUKAN 5 CARA INI DI JAMIN BERAT BADAN ANDA AKAN TURUN !!!!!



Menurunkan berat badan ke angka ideal semakin banyak ditangani. Bukan sekedar lantaran tuntutan gaya hidup dan mendukung penampilan, tetapi juga tingkatkan kwalitas kesehatan. Daripada Anda konsumsi obat-obatan yang belum terang efek sebelahnya, pakai cara mudah ini!

Bob Harper, seseorang instruktur acara The Biggest Loser yang disiarkan Amerika Serikat membagi sedikit rahasia mudah ini, ditulis Genius Beauty. Bob telah berhasil turunkan berat badan beberapa orang. Sekarang ini, giliran Anda!

1. MINUM AIR PUTIH 
Air yaitu sumber keajaiban, dan keajaiban ini bisa merubah bentuk tubuh Anda. Tiap-tiap pagi, awalilah kesibukan dengan satu gelas besar air. Yup, gelas besar. Minum dengan ukuran yang lebih akan memulai system metabolisme. Anda dapat juga minum air sebelum makan. Ini yakni langkah mudah dan aman untuk buat perut terasa kenyang saat sebelum makan, sampai Anda tidak akan makan terlalu berlebih.

2. KONSUMSI PROTEIN 
Makan sebanyak-banyaknya protein sehari-hari. Konsumsi protein saat sarapan, makan siang dan makan malam. Pastinya tanpa ada melupakan mengkonsumsi karbohidrat dan lemak baik. Protein dapat Anda dapatkan dari daging, ayam, ikan, telur, susu, kacang-kacangan, termasuk tempe dan kacang.

3. HINDARI SARAPAN YANG MANIS 
Saat pagi hari, janganlah memasukkan banyak kalori melalui minuman Anda. Berarti, sebisa-bisanya Anda tidak mengkonsumsi minuman manis saat pagi hari.

4. KETAHUI APA YANG ANDA MAKAN 
Makan bukan hanya memasukkan makanan, kunyah dan menelan. Anda harus tahu apa yang masuk ke tubuh. Baca seluruhnya informasi di label nutrisi, berapakah jumlah kalorinya, termasuk komposisi karbohidrat, lemak dan proteinnya.

5. MAKAN MENU KESUKAAN SEMINGGU SEKALI 
Makanan kegemaran umumnya enak plus mempunyai kandungan lemak dan tinggi kalori. Tidak mengkonsumsi makanan kegemaran sekalipun bukanlah hal yang baik, lantaran saat tubuh Anda menekan untuk menikmatinya, Anda akan makan dalam jumlah yang besar.

Karena itu, akan tambah baik apabila Anda memanjakan lidah sekali dalam 1 minggu. Buat satu hari spesial di mana Anda bisa nikmati makanan kegemaran tidak ada merasa bersalah. Tetapi ingat, bukanlah bermakna Anda bisa makan 'enak' sepanjang satu hari, tetapi hanya makan satu jumlah makanan enak dalam sehari.

0 comments:

Post a Comment