Monday, December 14, 2015

WOW SUNGGUH TAK TERDUGA TERNYATA''JUS OKRA MAMPU MENGATASI BERANEKA JENIS PENYAKIT''YANG MASIH JARANG DI KETAHUI ?? DIANTARANYA DIABETES,RADANG TENGGOROKAN DAN MENURUNKAN KOLESTEROL !!! ((PLEASE DI BACA DAN DI SHARE YA, KARENA SATU SHARE DARI KAMU SANGAT BERHARGA DAN BERMANFA'AT TERUTAMA BAGI YANG MEMBUTUHKAN))''




Okra adalah satu diantara jenis sayuran yang memanglah bukan datang dari Indonesia, tetapi bakal sangat subur dan baik bila ditanam pada daerah tropis serta subtropis seperti negara Indonesia. Walau memanglah belum populer, tetapi telah banyak yang berkeinginan pada sayuran unik ini.

Memiliki bentuk yang runcing, kerapkali dimisalkan juga sebagai jari wanita. Tersebut kenapa, okra kerap juga dimaksud dengan Lady Finger. Seperti diambil dari www. stylecraze. com, okra mempunyai banyak kandungan vitamin serta mineral yang baik untuk badan hingga dapat menangani sebagian penyakit, diantaranya adalah

1. Anemia
Bila Anda alami anemia, jadi makan sayur okra dapat menolong produksi trombosit atau sel darah merah. Ini lantaran okra memiliki kandungan vitamin A serta C juga sebagai antioksidan serta mineral berbentuk magnesium serta zat besi. Diluar itu, okra dapat juga menguatkan system kekebalan badan Anda supaya tak gampang terkena penyakit.

2. Radang tenggorokan serta batuk
Okra mempunyai karakter antibakteri, serta antiseptik hingga sangatlah baik membunuh virus serta bakteri pemicu radang tenggorokan serta batuk yang mengganggu. Diluar itu, okra juga kaya antioksidan hingga bisa menolong mengobati penyakit. Cukup minum juice okra satu hari sekali untuk memperoleh khasiatnya.

3. Diare serta sembelit
Bila Anda menanggung derita diare atau sembelit, jadi bermakna Anda kekurangan serat untuk memperlancar pencernaan. Nah, okra adalah sumber serat yang prima untuk menangani permasalahan pencernaan itu. Diluar itu juga okra mempunyai karakter antibakteri yang bakal membunuh bakteri jahat dalam usus untuk meredakan sakit yang Anda derita.

4. Turunkan kolesterol
Lantaran okra mempunyai banyak serat yang larut, jadi hal semacam ini bakal sangatlah menolong menyerap cholesterol yang ada didalam usus. Dengan begini, dengan cara automatis juga dapat bersihkan usus dari lemak serta sampah hingga menghindari Anda dari cholesterol tinggi.

5. Diabetes
Lantaran serat yang dipunyai okra sangatlah tinggi, rendah gula serta rendah kalori, okra sangatlah baik untuk pasien diabetes. Terkecuali bisa melindungi kandungan glikemik Anda, dapat juga menyerap keunggulan gula didalam badan hingga turunkan kandungan gula darah.

Bila Anda tak sukai makan okra mentah lewat cara di juice, jadi Anda dapat memasaknya sebentar lewat cara ditumis atau dioseng dengan sebagian bumbu dapur. Bila Anda sukai dapat juga jadikan sup untuk menolong melegakan tenggorokan serta batuk, Ladies.

0 comments:

Post a Comment