Sunday, December 13, 2015

((DIBACA DAN SHARE YA)) INI RAMUAN HEBAT TAK TANGGUNG-TANGGUNG BAWANG MERAH DAN BAWANG PUTIH TERNYATA MAMPU TAKLUKKAN OBAT KIMIA UNTUK MENGHANCURKAN PENYAKIT KOLERA''HANYA DENGAN 100 ML SEHARI ''PENYAKIT DALAM WAKTU 3/6 HARI MINGGAT !!!!!!




Obat Alami Kolera
Diare, muntah, dan keluarnya banyak cairan pada badan, tersebut beberapa gejala penyakit kolera. Tanda-tanda yang memanglah nyaris sama juga dengan muntaber. Tetapi kolera dikarenakan oleh bakteri vibro cholera yang terkontaminasi pada makanan atau minuman yang kita mengkonsumsi. Bakteri itu keluarkan racunnya didalam usus serta mengakibatkan berlangsung diare serta muntah. Cairan yang dikeluarkan badan dengan diare serta muntah yang terlalu berlebih jadikan pasien kolera jadi dehidrasi. Bila tak selekasnya diatasi kolera bisa mengakibatkan kematian. Terkecuali dengan selekasnya pergi kedokter, obat alami kolera juga nyatanya sangatlah bermanfaat. Mulai sejak dulu obat tradisional yang datang dari alam dapat dibuktikan mengobati penyakit dengan cara pas serta aman tanpa ada dampak samping.

Penyakit menular ini mesti diatasi sedini mungkin saja untuk kurangi kemungkinan dehidrasi. Lantaran dehidrasi adalah pemicu paling utama kematian dalam penyakit kolera. Hal yang bisa selekasnya kita kerjakan yaitu bikin ramuan obat sendiri. Obat alami kolera bisa didapat di dapur serta tanaman obat di seputar kita. Ramuannya terbuat dari bawang merah, akar lempuyang, jahe merah, serta kayu manis yang di rebus dengan 1 ½ L air. Lalu imbuhkan teh, cuka jawa, tawas, serta garam. Kemudian saring serta campur dengan gula halus, minyak poko serta minyak kayu putih. Minyak poko yakni minyak yang terbuat dari pohon mardinah. Mengkonsumsi ramuan alami ini dengan cara teratur sampai sembuh.

Bukan sekedar ramuan dari bawang merah, ramuan bawang putih juga bisa menangani kolera. Langkahnya dengan merebus satu umbi bawang putih, lengkuas, serta garam sampai mendidih. Obat alami kolera ini diminum 1 kali satu hari sejumlah 100 ml sehari-hari sepanjang masa pengobatan kolera. Tanda-tanda kolera hilang seputar tiga sampai enam hari. Tetapi penderitanya masih tetap dapat membawa penyakit ini atau benar -benar sembuh serta terlepas dari penyakit kolera. Untuk mempercepat pengobatan kolera dapat juga dengan meminum air kelapa dengan cara teratur, lantaran air kelapa bisa membunuh bakteri dengan cepat. Menangani penyakit dengan ramuan tradisional serta bahan alami adalah sangatlah gampang serta telah dapat dibuktikan keampuhannya. Selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment