Monday, December 14, 2015

((SEHAT ITU MAHAL,PLEASE DI BACA DAN DI SHARE YA))Wow Terungkap Inilah Rahasia Resep Anti Kanker Yang Dirahasiakan Industri !!!



mengumpulkan resep komposisi khusus untuk pengobatan kanker. Resep itu memakai bahan alami serta telah di kenal dengan cara internasional.

Bapa Romano Zago, dalam resepnya yang diperlukan yaitu lidah buaya, madu serta minyak zaitun. Resep ini telah berhasil menggemparkan dunia, walaupun ada desakan dan terkendala kekuatan lobi industri farmasi.

Biarawan itu menulis resep ini dalam bukunya yang bernama “Dari hawa Anda dapat memulihkan” atau “From the air you can recover”. Resep ini telah menolong beberapa ribu orang. Tersebut resepnya serta silahkan cobalah sendiri resep di bawah ini :

35 gr daun fresh lidah buaya, minyak habbatussauda, atau zaitun, 50 gr madu alami. Cara membuat resep ini, awalannya dengan kain kering bersihkan daun lidah buaya, pisahkan duri daun lidah buaya dari pinggir dan lalu cacah itu berkeping-keping tanpa ada mengupas itu. Masukkan dalam jus serta di buat juice, sesudahnya tambahkan madu dan habbatus sauda/zaitun, campur dengan baik untuk bikin massa homogen.

Obat ini tak perlu disaring. Langkah mengkonsumsinya, ambil satu sendok makan tiga kali sehari, 1/2 jam sebelum makan. Sesaat, bekas berbahan itu dapat disimpan dalam botol kaca gelap di lemari es. Selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment