Wednesday, December 16, 2015

SUNGGUH SUPER DAHSYAT !! TAK DIDUGA-DUGA''Ternyata Irisan Bawang Merah Yang Disimpan Di Dalam Kamar Ternyata Ada Khasiatnya Diantaranya :Agar Tidak Munculnya Penyakit Flu ???''(((TOLONG SHARE INFO INI AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU))) !!!


Sudah pernah manaruh irisan bawang merah dikamar? Di negara Inggris, kebiasaan ini kerapkali mereka aplikasikan, dengan menyimpan irisan bawang merah di pojok-pojok rumah mereka. Maksudnya, untuk bersihkan hawa dalam ruang supaya terlepas dari virus yang dapat mengakibatkan munculnya beragam penyakit, satu diantaranya yaitu flu.

Mengagumkan! Irisan Bawang Merah Yang Disimpan Dalam Kamar Ternyata Ada Manfaatnya

Serta kalian juga dapat mengaplikasikan hal sekian, coba ambillah sebagian irisan bawang merah, simpan dalam mangkuk lantas letakkan di dalam kamar. Biarlah sebagian jam, jadi hawa dalam ruang kamar bakal jadi bersih.

Sangat cocok untuk yang diserang flu, pilek serta demam. Bau menyengat dari bawang merah yang diletakkan dalam ruangan kamar bakal menetralkan hawa dan menyerap virus influenza dari udara. Apabila ditempatkan di dalam rumah untuk pencegahan penyakit, ubahlah bawang masing-masing 3 hari sekali.

Potongan bawang dapat juga dipakai untuk menyingkirkan bau. Jadi, apabila kamar mandi, gudang, atau garasi dirumah anda udaranya beraroma busuk, simpan potongan-potongan bawang di sana. Bau bawang mula-mula memang akan tercium sangatlah menyengat, namun bau bawang yang menyengat itu akan benar-benar bekerja. Karena bila menyimpan bawang itu anda kerjakan waktu malam hari, jadi esok paginya bau busuk yang pada awal mulanya ada di ruangan itu akan hilang.

Nah, saat ini anda sudah mengetahui, dengan cara alternatif simpel ini nyatanya memberi faedah luar biasa. Saat ini tunggulah terlebih, silahkan praktekkan dirumah masing-masing.



0 comments:

Post a Comment