Wednesday, December 16, 2015

TOLONG DICATAT DAN PAHAMI : Wah Ternyata Air Teh Maupun Teh Hijau, Apabila Dikonsumsi Dengan cara Berlebihan Bisa Membahayakan Tulang ''TOLONG DI SHARE YA, KARENA SATU SHARE DARI KAMU SANGAT BERHARGA DAN BERMANFA'AT !!!!



Semua orang tahu, bahwa teh adalah minuman sehat. Terlebih pada teh hijau serta sebagian type teh yang lain, di mana khasiatnya dipercaya bisa menangkis beragam macam penyakit, bahkan juga penyakit ganas sekalipun seperti kanker.

Kandungan antioksidan di dalam teh, bisa dibuktikan oleh barbagai ilmuwan bisa melawan sebagian sel kanker, serta tingkatkan ketahanan badan. Terlebih apabila teh digabungkan dengan madu, jadi khasiatnya akan semakin tambah.

Tetapi Anda selalu perlu siaga, lantaran teh juga memiliki segi negatifnya, terutama apabila dikonsumsi terlalu berlebih. Bahaya konsumsi teh ini memang tidak terlacak kurun waktu singkat, tetapi perlu saat yang lama.

Hal sejenis ini dihadapi oleh seseorang wanita yang berusia 47 th., yang mulai sejak umur 20 th. 'kecanduan' minum teh. Tidak pernah seharipun ia terlewat tidak ada meminum teh, jadi kesukaannya itu jadi membahayakan badannya, terutama tulang-tulangnya.

Sepanjang 17 th. itu, wanita asal Michigan yg tidak dijelaskan namanya itu, awalannya mengeluh pada dokter, lantaran tulang-tulang dibagian punggung, lengan, pinggul serta kakinya kesakitan sepanjang lima th. terakhir.

Serta sesudah memperoleh sinar X, nyatanya pada wanita itu menanggung derita Fluorosis tulang, penyakit yang dikarenakan terlampau banyak mengkonsumsi flouride. Tingkat flouride dalam badannya empat kali semakin besar dari batas normal.

Flourosis tulang sendiri umumnya biasanya banyak diketemukan di India serta Tiongkok, yang memang sangatlah banyak mengkonsumsi teh. Tetapi di Eropa serta Amerika sangat tidak sering berlangsung.

Fluoride sendiri biasanya dikeluarkan dengan cara alami oleh badan lewat ginjal. Tetapi apabila terlalu berlebih, jadi bakal membantuk endapan kristal di tulang.

Apa yang dapat kita petik dari pelajaran ini, hal yang butuh di perhatikan yaitu upayakan untuk menyeimbangkan pada konsumsi air teh serta air putih, lantaran sesungguh meminum teh terlalu berlebih sangat tak baik. Jikalau anda memanglah suka dengan teh, sebaiknya dikonsumsi maksimal 2 kali sehari.

0 comments:

Post a Comment