Thursday, December 17, 2015

Wow Fantastis Tidak Terduga Sedikit Pun''Tolong Dicatat : Tidak Perlu Operasi, Air Buah Ini Telah Terbukti Mujarab Untuk Meleburkan Batu Empedu''((DI BACA DAN SHARE YA ''SEMOGA HADIRNYA INFO INI BISA MENAMBAH WAWASAN BARU BAGI ANDA)) !!



Batu empedu adalah satu bentuk padatan yang ada di dalam kantung maupun saluran empedu sehingga menghalangi perjalanan empedu menuju usus. Keadaan demikian akan menimbulkan rasa nyeri dan mual. Dalam hal semacam ini, batu empedu bisa dihilangkan dengan beberapa cara. misalnya, dengan cara pemberian obat yang mengandung asam dan garam empedu ; ditembak dengan sinar laser ; dan diangkat bersama kantong empedunya.

Tetapi ada langkah gampang serta alami untuk menghancurkan batu empedu. Yakni dengan konsumsi air dari buah kelapa hijau yang mempunyai warna serabut merah keunguan waktu dipotong pangkalnya (saksikan gambar).

Tidak Butuh Operasi, Air Buah Ini Dapat dibuktikan Ampuh Leburkan Batu Empedu

Air dari buah ini dapat dibuktikan ampuh menghancurkan batu empedu, seperti yang dihadapi oleh salah seseorang yang sudah memberi kesaksiannya bahwa dianya sukses menyembuhkan penyakit batu empedu dengan coba penyembuhan tradisional ini. Walau sebenarnya pada awal mulanya dia telah nyaris ingin dioperasi untuk pengangkatan batu empedunya.

Lantas bagaimana cara membuat ramuannya? Caranya sangat gampang...

Siapkan 1 buah kelapa hijau untuk satu kali penggunaan, tentukan kelapa hijau yang mempunyai serabut berwarna merah keunguan seperti sudah kami katakan di atas (saksikan gambar). Kelapa ini tak terlampau susah diperoleh, lantaran banyak di jual oleh beberapa penjual kelapa muda.
Lalu lubangi pangkal kelapa tadi, lalu bakar sampai airnya mendidih. Sesudah air kelapanya mendidih, diamkan sampai dingin, lantas minum airnya.
Saat paling baik untuk meminumnya diwaktu menjelang tidur malam. Jadi kerjakan kebiasaan ini setiap hari sepanjang 7 hari, yang berarti ada 7 kelapa hijau yang perlu anda siapkan.

Demikian, semoga info ini bermanfaat buat para pembaca, khususnya untuk penderita penyakit batu empedu.

0 comments:

Post a Comment