Friday, December 11, 2015

Sudah Terbukti !!!! Daun Ajaib Ini Mampu Mengobati Kanker Usus Besar'TOLONG DI SHARE YA, KARENA SATU SHARE DARI KAMU SANGAT BERHARGA DAN BERMANFA'AT TERUTAMA BAGI YANG MEMBUTUHKAN !!!!




Daun sirsak sudah kerap digunakan juga sebagai pengobatan herbal untuk pasien kanker. Tetapi, sampai kini belum ada pembuktian dengan cara ilmiah.


Manfaat ini juga pada akhirnya dibuktikan oleh doktor pengetahuan gizi Lili Indrawati dari Fakultas Kedokteran Kampus Indonesia. Dalam penelitiannya, daun sirsak dapat dibuktikan bisa menghalangi perubahan sel kanker pada pasien kanker kolorektal atau usus besar.

Penelitian ini dikerjakan pada 30 pasien kanker usus besar yang dibagi jadi dua grup. Sejumlah 15 pasien teratur di beri ekstrak daun sirsak sejumlah 7 gelas /hari serta bekasnya cuma di beri placebo. Semasing pasien di beri dosis yang sama.

“Mereka yang di beri ekstrak daun sirsak bisa menghalangi sel kanker meraih 17 %, ” uar Lili selesai sidang disertasinya di FKUI, Salemba, Jakarta, Kamis (26/6/2015).

Tetapi, menghalangi perkembangan sel kanker cuma berlangsung pada pasien kanker usus besar stadium awal.
 Menurut Lili, untuk stadium lanjut tak sangat mungkin lantaran perlu dosis yang sangatlah banyak atau seputar 210 gelas ekstrak sirsak /hari.

Penelitian juga tunjukkan tak ada efek samping yang jelek untuk organ lain pada badan dari kosumsi ekstrak daun sirsak sepanjang dua bln.. " Sepanjang dua bln. tak ada dampak sebelahnya. Bila dikosumsi terus-terusan kian lebih dua bln., kita belum tahu apakah terus sama, " tuturnya.

Walau sudah dapat dibuktikan berguna untuk menghalangi sel kanker usus besar, pemakaian daun sirsak ini, sifatnya cuma untuk penyembuhan penambahan atau pendampingan. Penyembuhan medis terus jadi yang paling utama untuk pasien kanker.

Lili juga menyatakan, penelitiannya ini baru hanya pada pasien kanker usus besar. Apakah daun sirsak juga bermanfaat untuk kanker jenis lainnya, tentu perlu penelitian lebih lanjut.

0 comments:

Post a Comment