Saturday, December 12, 2015

(((TOLONG SHARE INFO INI AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU)))Wow Hancurkan Lemak Hingga 5 Kg Tanpa Olah-raga Dengan Minuman Ajaib Ini !!!




Penumpukan lemak di perut memang bisa terjadi karena beberapa hal, mulai dari gaya hidup yang tidak sehat, seperti mengonsumsi alkohol, makan menjelang tidur, kebiasaan mengonsumsi minuman bersoda dan juga minuman dingin.


Sindrom 'malas usus' biasanya jadi penyebab paling utama terjadinya penumpukan lemak di seputar perut. Endapan lemak di perut bakal memperlambat sistem detoksifikasi tubuh.

Untuk menangani hal semacam ini, seseorang pakar gizi merekomendasikan jalan keluar yang sangatlah simpel. Cara ini bakal menolong Anda turunkan berat tubuh tanpa ada berolahraga. Ubahlah menu sarapan Anda dengan minuman mengagumkan di bawah ini.

Bahan :

6 buah plum
100 ml air
2 sendok makan oatmeal
1 sendok teh biji rami
1 sendok teh cocoa
300 ml kefir
Langkah bikin serta ketentuan gunakan :

Tuangkan 100 ml air hangat ke mangkok serta rendam plum di dalamnya. Tutup mangkok serta biarlah sepanjang 10 menit. Disamping itu, dalam mangkok lain letakkan 2 sendok makan oatmeal, 1 sendok teh biji rami dan satu sendok teh cocoa. Lalu, tuang 300 ml kefir dalam kombinasi serta aduk rata. Cincang halus buah plum serta imbuhkan ke kombinasi yang sama lalu aduk lagi. Taruh kombinasi ini di almari es pada malam hari dan mengkonsumsi di esok harinya untuk sarapan.

Sesudah satu bulan konsumsi minuman ini, Anda bakal membakar 3-5 kg lemak di seputar perut. Terkecuali menurunkan berat badan, rambut serta kuku Anda akan jadi lebih kuat.

Sumber : Sport Online Grup

0 comments:

Post a Comment