Friday, December 11, 2015

((PLEASE DI BACA DAN DI SHARE YA, KARENA SATU SHARE DARI KAMU SANGAT BERHARGA DAN BERMANFA'AT TERUTAMA BAGI YANG MEMBUTUHKAN)) '' JIKA ANDA MEMPUNYAI KELUHAN SAKIT MAAG TENANG ?? SAYA PUNYA SOLUSINYA ATASI DENGAN CARA BERIKUT INI !!!!!



Maag adalah satu diantara penyakit lambung yang bisa menyebabkan rasa mual serta nyeri pada perut yang dekat dengan ulu hati. Penyakit ini umumnya kerap terkena oleh seorang yang kerap telat makan serta seorang yang mempunyai jadwal makan tak teratur serta umumnya penyakit ini kerap dikira remeh oleh penderinya. Tetapi tahukah Anda seorang yang alami maag akut bisa mengakibatkan beragam jenis komplikasi beresiko untuk kesehatan badan.

Terkecuali memakai obat yang di jual di market, Anda juga bisa menangani maag lewat cara bikin sendiri obat herbal atau tradisional yang dapat Anda peroleh dari tanaman obat di seputar rumah Anda. Nah tersebut disini obat tradisional untuk penyakit maag yang bisa Anda cobalah.

Langkah menangani maag dengan cara alami

Temulawak

Obat tradisional untuk penyakit maag yang pertama yaitu temulawak. Tidak bisa dipungkuri lagi bahwa temulawak adalah satu diantara tanaman obat yang kerap dipakai untuk menyembuhkan beragam jenis penyakit. satu diantaranya yakni maag. Langkah bikin ramuannya juga gampang yakni ambil sebagian rimpang temulawak lalu irislah tidak tebal serta anginkan. Kemudian Anda bisa merebusnya dengan memakai 5 sampai 7 gelas air sampai mendidih. Saring serta dinginkan, lalu minum satu gelas ramuan itu dalam sehari-harinya.

Kunyit

Menurut hasil riset, satu diantara bumbu dapur ini mempunyai manfaat dalam menurukan masalah pada tukak lambung serta dengan cara bertahap kunyit dapat mengobati maag. Langkahnya, siapkan dua batang kunyit yang pada awal mulanya telah dibikin bersih. Parut serta peras kunyit seperti memeras kelapa. Lalu minumlah ramuan itu 2 kali satu hari. Walau mempunyai rasa yg tidak enak, ramuan ini bisa memberi dampak baik untuk kesehatan Anda.

Kacang kedelai

Obat tradisional untuk penyakit maag setelah itu yaitu memakai kacang kedelai. Terkecuali bisa dikonsumsi juga sebagai susu kedelai, Anda juga bisa bikin ramuan dari type kacang yang satu ini untuk menangani maag. Langkahnya, siapkan kacang kedelai seperlunya lalu sangrai kacang itu tanpa ada minyak. Tumbuk sampai halus, serta Anda juga bisa meminumnya lewat cara menyeduhnya. Dibanding dengan obat tradisional yang lain, kacang kedelai adalah obat tradisional maag yang paling diminati karena mempunyai rasa yang lebih enak.

Daun jambu biji

Tidak cuma buahnya saja yang dapat menyembuhkan demam berdarah, faedah daun jambu biji mempunyai manfaat untuk mengobati maag. Langkahnya, ambil sebagian lembar daun jambu biji yang masih tetap fresh lalu bersihkan sampai bersih. Kemudian, rebuslah daun itu dengan memakai 1, 5 liter air sampai mendidih. Saring serta minumlah ramuan itu saat telah dingin. Untuk hasil yang optimal, minumlah ramuan ini dengan cara teratur yakni tiga kali satu hari saat pagi, siang serta malam saat sebelum tidur.

Nah tersebut sebagian obat tradisional untuk penyakit maag yang bisa Anda coba.

0 comments:

Post a Comment