Saturday, December 12, 2015

SUNGGUH TAK TERDUGA : Tersembunyi Sejuta Manfa'at Kentang Ternyata Super Ampuh Salah Satunya Mampu Mengobati Luka Lambung ''Yang Masih Jarang Diketahui - DI SHARE YA, KARENA SATU SHARE DARI KAMU SANGAT BERHARGA DAN BERMANFA'AT !!!!




Sejuta Manfaat Kentang

Hari ini ngobrol dengan rekanan kerja yang masih juga dalam saat training. Sembari mengingatkan diriku sendiri, saya senantiasa mengingatkan dia untuk janganlah lupa minum air mineral waktu di kantor. Maklum, terkadang terlampau konsentrasi pada satu pekerjaan, bikin kita PW (Posisi Wuenak) duduk tidak bergerak di kursi serta mata memandang tajam pada monitor computer.

 " Janganlah terlampau tegang waktu bekerja, sekali-sekali bersandarlah ke kursi serta janganlah lupa minum, telah berapakah gelas hari ini? " komentarku di tiap-tiap jarum jam ada pasa posisi tengah angka.

Muka lemasnya membuatku memikirkan bila dia tengah stress pada pekerjaan yang numpuk. Sampai pada akhirnya dia katakan bila nyatanya ada nyeri lambung, serta saat teliti ke dokter nyatanya ada luka di lambung. Oleh karena itu setelah makan dia terasa nyeri. Serta menurut dokter baiknya dia makan-makanan yang lembut seperti bubur, nasi tim serta sejenisnya.

Sampai pada akhirnya saya teringat, nyatanya ada satu hasil alam yang sangatlah ampuh untuk step pengobatan luka lambung yakni " Kentang ".

Kentang yang kalau dimasak/di rebus mempunyai susunan lembut ini, tidak hanya kaya karbohidrat namun dapat menangani radang perut pada badan yang dikarenakan oleh bakteri pada usus serta lambung kita.

Serta nyatanya nih, ada suatu riset yang dikerjakan beberapa ilmuwan di Kampus Manchaster di Negeri Kerajaan sana. Molekul antibakteri yang dikandung kentang sangatlah menolong menangani persoalan ini. Kentang juga terbagi dalam Vitamin C serta Vitamin B juga kalium yang bisa menolong menangani peradangan pada lambung, usus serta pencernaan.

Serta jadi semakin bagus nya nih kentang itu dapat di jus loh agar kita dapat berjaga-jaga dari peradangan lambung serta menghindar asam lambung yang berlebihan. Sebaiknya diminum 30 menit saat sebelum anda sarapan atau saat sebelum tidur.

Asam lambung juga lebih dinetralisir lewat zat alkaloid di dalam kentang. Namun untuk bikin jus kentang mesti bersih yah serta janganlah kentang yang muda (kehijau-hijauan) lantaran memiliki kandungan toksin solalin yang dapat untuk kamu mual, muntah serta jadi diare deh.

Wah, terkecuali enak, lembut nyatanya faedah kesehatan kentang itu sangat banyak yah. Oh ya, untuk kamu yang ingin diet, bisa tuh cobalah mengkonsumsi kentang juga sebagai pengganti karbohidrat.

Oh ya, ngomong-ngomong perihal buah yang sehat serta baik untuk membuat lancar pencernaan serta pas buat diet alami, buah Tomat mempunyai banyak manfaat loh, teliti disini.

0 comments:

Post a Comment