Tuesday, December 8, 2015

((AWAS JANGAN SAMPAI TERLAMBAT,DAN JANGAN SAMPAI TIDAK BACA''KALAU TIDAK INGIN MENYESAL SEUMUR HIDUPMU))''Perlu Anda Ketahui, Beginilah Cara Mie Instan Merusak Jantungmu, Masihkah Anda Memandang Sebelah Mata !!!




Beberapa orang bahkan menjadikan mie instan sebagai makanan favoritnya karena harga nya yang murah dan saat persiapan yang singkat.

Akan tetapi, tahukah Anda bahwa mie instan bisa beresiko jelek pada kesehatan jantung Anda?

Mengapa demikian?

Suatu riset baru temukan bahwa hal semacam ini karena mie instan bisa tingkatkan kemungkinan terjadinya pergantian metabolisme didalam badan yang terkait dengan terjadinya penyakit jantung serta stroke.

Pada riset ini, beberapa peneliti temukan bahwa beberapa wanita di Korea Selatan yang seringkali konsumsi mie instan mentah seringkali alami sindrom metabolik, tak peduli apa makanan lain yang mereka makan atau seberapa kerap mereka olahraga.

Pasien sindrom metabolik umumnya mempunyai desakan darah tinggi atau kandungan gula darah yang tinggi hingga tingkatkan kemungkinan terjadinya penyakit jantung, stroke, serta diabetes.

Kenapa mie instan bisa tingkatkan kemungkinan terjadinya sindrom metabolik?

Hal semacam ini karena mie instan memiliki kandungan kandungan natrium yang tinggi, lemak jemu yg tidak sehat, serta mempunyai indeks glikemik yang tinggi (makin tinggi indeks glikemik satu makanan, jadi makin besar dampak makanan itu pada kandungan gula darah didalam badan).

Pada riset ini, beberapa peneliti alami seputar 11. 000 orang dewasa di Korea Selatan yang berumur pada 19-64 th..

Beberapa peserta disuruh untuk melaporkan apapun yang mereka makan.

Beberapa peneliti lalu mengelompokkan beberapa peserta riset jadi dua grup berdasar pada type makanan apa yang seringkali mereka mengkonsumsi, apakah makanan tradisional yang sehat atau makanan siap saji.

Beberapa peneliti juga mencatat seberapa kerap beberapa peserta riset konsumsi mie instan tiap-tiap minggunya.

Beberapa wanita yang konsumsi mie instan sejumlah 2 x atau lebih tiap-tiap minggunya mempunyai kemungkinan menanggung derita sindrom metabolik yang lebih tinggi dibanding dengan wanita yang lain yang lebih tidak sering konsumsi mie instan atau bahkan juga tak pernah sekalipun, tanpa ada memperhitungkan apakah mereka seringkali konsumsi makanan tradisional atau makanan siap saji.

Beberapa peneliti juga temukan ada penambahan kemungkinan pada beberapa wanita dengan berat tubuh ideal atau kurus serta yang olahraga dengan teratur.

Kenapa pria tak alami hal semacam ini juga?

Beberapa peneliti mengira hal semacam ini dikarenakan oleh ketidaksamaan type kelamin, yang mengakibatkan ketidaksamaan pada dampak hormon reproduksi serta metabolisme badan.

Kenapa mie instan bisa beresiko jelek untuk kesehatanAnda?

Hal semacam ini karena mie instan memiliki kandungan banyak lemak, garam, kalori, serta di buat lewat beragam sistem yang memanglah beresiko jelek untuk kesehatan.

Mie instan sesungguhnya termasuk juga dalam kelompok makanan olahan yang memanglah diolah dengan cara spesial supaya bisa disimpan kurun waktu lama.

Supaya bisa disimpan kurun waktu lama, makanan olahan umumnya memiliki kandungan banyak gula dan garam.

Satu diantara trick untuk Anda yang terus mau konsumsi mie instan namun tidak mau kesehatan Anda terganggu yaitu dengan langkah membatasi seberapa kerap Anda konsumsi mie instan (janganlah sehari-hari) serta seberapa banyak mie instan yang Anda mengkonsumsi setiap saat makan.

0 comments:

Post a Comment