Wednesday, December 9, 2015

JIKA ANDA (SUKAR BAB)''TENANG INI SOLUSINYA !!! TUNTASKAN DENGAN DAUN KACA PIRING!!! BERIKUT CARA MERACIKNYA''(((TOLONG SHARE INFO INI AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU))) !!!



Kaca Piring atau dalam ulas latinnya Gardenia augusta. Tanaman ini berjenis semak berusia tahunan seta banyak memilki cabang, ranting ataupun daun yang lebat. Kaca piring gampang tumbuh di sembarang tempat, baik daerah dingin ataupun panas. Tetapi, tumbuhan ini lebih pas di daerah pegunungan atau tempat yang tingginya kian lebih 400 mtr. diatas permukaan air laut. Bunganya memiliki ukuran sekitar 1-2 mtr..

Mengetahui Tanaman Kaca Piring Plus Khasiatnya

Bunganya indah sangat sama dengan bunga mawar putih dengan tajuk-tajuk melingkar dan bersusun bikin satu kesatuan yang anggun. Daunnya berbentuk oval, tak tidak tebal, licin dan mengkilap pada permukaan telapak dan segi atasnya. karena keharuman bunganya, kaca piring mempunyai nilai komersial untuk di buat parfum atau wangi-wangian. Tengah pengembangbiakan tanaman ini dapat ditangani melalui langkah stek.


Kandungan kimia : Minyak Atsiri (linalool dan styrolyl) dan segi yang umumnya digunakan yakni daun hingga bijinya.

Faedah umum dari herbal kaca piring satu diantaranya yakni sebagai obat sariawan, kurangi demam, dan mengatasi sembelit.

Langkah Pemakaian Tanaman Kaca Piring :
Sariawan : 7 lembar daun kaca piring, 2 sendok makan madu, dan 1 potong gula aren. Daun kaca piring diremas-remas dan ditambahkan dengan 1 cangkir air dan disaring. Lantas dikombinasi dengan madu dan gula aren itu dan diaduk sampai rata benar. lalu diminum dan diulangi masing-masing dua hari sekali.
Demam : 7 lembar daun kaca piring dan 1 potong gula batu. Daun kaca piring diremas-remas dengan satu gelas air dan disaring. Lantas dikombinasi dengan gula batu dan diaduk sampai rata. Lalu diminum.
Sembelit (Susah BAB) : 3 biji kaca piring direbus dengan 2 gelas air hingga mendidih biarlah sampai tinggal 1 gelas. Lalu diminum.

0 comments:

Post a Comment