Thursday, December 10, 2015

AWAS JANGAN SAMPAI TERLAMBAT,DAN JANGAN SAMPAI TIDAK BACA''KALAU TIDAK INGIN MENYESAL SELAMANYA : SUDAH BENARKAH CARA ANDA MENGGUNAKAN GARAM KETIKA MASAK''?? ANDA HARUS TAHU JANGAN GUNAKAN GARAM DENGAN CARA INI BISA BERUJUNG KEMATIAN !!!!





GARAM TIDAK BOLEH DI MASAK!

Berbagi untuk beberapa wanita yang umum masak di dapur (Apabila Anda pria tolong diteruskan ke wanita seputar Anda).

Umumnya langkah kita memakai garam saat memasak yakni memasukkan garam ke masakan saat masakan tengah MENDIDIH/PANAS. Hal itu bakal mengakibatkan garam jadi toksin/toksik. Bila garam dimasak lewat cara diatas, garam bakal mengakibatkannya beracid serta makin lama bakal membahayakan kesehatan dan mengundang beragam penyakit, diluar itu kandungan yodium pada garam bakal hilang.

Langkah yang benar pemakaian garam :
Masaklah makanan yang mau dimasak sampai usai. Misalnya : Sayur
Masukkan garam dalam masakan jika airnya telah berangsur hangat.

- Masak makanan tanpa ada garam!
- Pada saat makan, siapkan semangkuk garam serta taburkan diatas makanan yang mau dikonsumsi sesuai sama selera masing2.

border-image-source : initial ; border-image-width : initial ; border : 0px ; font-stretch : inherit ; line-height : 22. 4px ; margin : 0px ; padding : 0px ; vertical-align : baseline ; " GARAM ADALAH MINERAL
Beragam penyakit yang diduga muncul disebabkan garam seperti tanda-tanda jantung serta desakan darah tinggi yaitu akibatnya karena memakai garam yang salah. Garam yaitu mineral yang diperlukan badan. Bila dipakai dengan benar garam banyak faedahnya, diantaranya yaitu :
Menyembuhkan LEBIH dari 70 penyakit
Tak alami mati dengan cara mendadak.


JANGAN TERLALU BANYAK MAKAN GARAM!!!


Walaupun banyak faedahnya serta sekalian jadi obat, bila dikonsumsi terlalu berlebih garam bakal jadi tak baik. Tunjukkan yang di bawah ini :


1. Ambillah air satu gelas. Lalu tetesi dengan darah fresh (manusia) jadi air bakal jadi merah lantaran darah tercampur rata tanpa ada diaduk. Rangkuman air putih baik untuk badan/daarah kita.
2. Gelas di isi air garam, ditetesi darah fresh, diaduk, terus tak tercampur dengan rata/baik, tampak darah menggumpal kecil-kecil serta kental. Rangkuman, terlampau banyak garam, darah jadi kental serta mengakibatkan penyumbatan pada pembuuh darah. Jantung mesti bekerja lebih keras memompanya serta engakibatkan darah tinggi serta bias stroke serta banyak penyakit yang lain.
3. Gelas di isi alcohol, ditetesi darah. Segera bercampur, namun lama2 darah beralih warna jadi coklat. Bermakna darahnya rusak. Rangkuman : banyak alkoholis wafat lantaran minum terlampau banyak alcohol, terlebih dioplos agar murah.
Info ini tolong disebarkan ke banyak wanita juga sebagai kepedulian kita pada sesama, baik ibu, istri, anak putri kita, maupun teman wanita yang kerap memasak di dapur. Bagikan agar ini menjadi perhatian mereka ketika menggunakan garam waktu memasak. (Bambang Dharma)

0 comments:

Post a Comment